INFO
Walikota Palangka Raya adakan Ramah Tamah dengan BIMP-EAGA Multipro Resources

Walikota Palangka Raya adakan Ramah Tamah dengan BIMP-EAGA Multipro Resources

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyelenggarakan ramah tamah dan makan malam bersama tamu dari Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Philippines East Asean Growth Area (BIMP-EAGA) Multipro Resources SDN.BHD (Brunei DS) , bertempat di rumah jabatan Walikota Palangka Raya Jalan Diponegoro, Selasa (2/4/2019).
 
Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah, Asisten Deputi Koordinasi Doktrin dan Strategi Pertahanan Kemenko Polhukam RI, Marsma TNI Ahmad Sajili,  Kodim 1016 Palangka Raya, FKPD Kota Palangka Raya, dan sejumlah kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya. Sementara itu Rombongan BIMP-EAGA ini dipimpin langsung oleh Pengiran Yura Kesteria bin Pengiran Setia Negara Haji MD Yusuf selaku Executive Chairman BIMP EAGA Business Council bersama istri Ny Rosmah Hamdan, Safie Omar, Bagazal Bujang, H Mohammad Saleh, Hj Supriani,  H Abdul Aziz dan Hanis Adenan dari Malaysia.
 
Dalam sambutannya Fairid mengucapkan  selamat datang dan ucapan terima kasih kepada rombongan BIMP-EAGA atas kedatangannya di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya. Kota Palangka Raya memiliki keunggulan yaitu dari tata ruangnya dimana masih banyak lahan produktif yang bisa dikembangkan sehingga memungkinkan untuk investasi jangka panjang, tuturnya.
 
Indonesia dan Brunei Darussalam adalah serumpun, dengan kultur budaya hampir sama, bahkan Palangka Raya dan Brunei Darussalam berada di satu pulau Kalimantan yang tentunya menjadi pendorong bagi kita untuk menjalin komunikasi, saling bersinergi dan bekerja sama untuk membangun Kota palangka Raya yang kita cintai ini,” pungkasnya. (MC Isen Mulang/ndk) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*