INFO
Walikota Palangka Raya : Baru 900 Km Infrastruktur jalan tersedia

Walikota Palangka Raya : Baru 900 Km Infrastruktur jalan tersedia

MEDIA CENTER, Palangka Raya  – Sambutan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin, pada malam ramah tamah dan welcome dinner di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, senin (11/3/2019) menyampaikan bahwa total infrastruktur jalan terbangun di Kota Palangka Raya baru sekitar ±900 Km dari total luas wilayah keseluruhan ±2.679 kilometer persegi.

Total luas keseluruhan wilayah Kota Palangka Raya merupakan wilayah terluas untuk ukuran Kotamadya di Indonesia, empat kali lebih luas bila dibandingkan dengan Kotamadya terdekat pulau Kalimantan.

Kota Palangka Raya sebagai ibukota Kalimantan Tengah masih membutuhkan pembangunan infrastruktur khususnya infrastruktur jalan, karena dari ±900 kilometer jalan terbangun hamper 45% dalam kondisi rusak berat, dan membutuhkan perbaikan.

Fairid juga mengharapkan melalui kerjasama Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan infrastruktur jalan dan perbaikan kondisi jalan yang ada di Kota Palangka Raya. (MC. Isen Mulang/nai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*