INFO
Walikota Palangka Raya Berangkatkan 62 Orang Ibadah Umroh

Walikota Palangka Raya Berangkatkan 62 Orang Ibadah Umroh

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memberangkatkan 62 orang untuk mengikuti ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah, Sabtu (8/12/2018).

Acara pelepasan jemaah umroh ini dilakukan di rumah jabatan yang dirangkai dengan salat magrib berjamaah dilanjutkan salat hajat hingga salat isya.

Ke-62 orang yang dapat ‘kado’ ziarah rohani ke tanah para nabi ini adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, ASN teladan, pegawai tidak tetap berprestasi, dan mualaf.

“Ziarah rohani ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Palangka Raya kepada masyarakat yang masuk dalam lima kategori tersebut,” sebut walikota dalam sambutannya.

Dia berharap kepada peserta ibadah umroh diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah, sehingga pada saatnya nanti bisa kembali ke tanah air tanpa kurang satu apa pun dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Fairid menjelaskan selain ibadah umroh, Pemerintah Kota Palangka Raya juga memiliki program ziarah rohani ke Yerusalem untuk umat Kristen dan ke India untuk umat Hindu. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*