INFO
Walikota Palangka Raya Bertemu Dengan 3 Pejalan Kaki Tuna Rungu

Walikota Palangka Raya Bertemu Dengan 3 Pejalan Kaki Tuna Rungu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tiga pejalan kaki penyandang disabilitas (tuna rungu) keliling Indonesia mengunjungi Kantor Walikota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 Palangka Raya, Selasa (27/8/ 2019).

Ketiga penyandang disabilitas asal Sulawesi Barat yakni Nurdin, NuraFandi dan Kamran diterima langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Nurdin sebagai pimpinan rombongan mengatakan mereka adalah Anggota Pemuda Pancasila (Ampi) Luar Biasa Tuna Rungu. Tujuan kami keliling Indonesia untuk bertemu pemimpin daerah yang dituju. Selain berjalan kaki keliling kami juga memakai alat transport udara, ungkap Nurdin.

Pada kesempatan itu juga ia membawa berbagai dokumen perjalanannya dari daerah asal dan beberapa daerah yang sempat mereka kelilingi  se Indonesia. Serta  memperlihatkan beberapa foto dengan tokoh pemuda di Palangka Raya.

Sementara itu Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyambut dengan tangan terbuka kehadiran pemuda tuna rungu ini, dan memberi semangat untuk melanjutkan perjalanan berikutnya. Walau mereka mempunyai keterbatasan fisik tetapi mereka mempunyai semangat dan pantang menyerah, ucap Fairid Naparin. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*