INFO

Walikota Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya kembali menggelar acara Buka Puasa Bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 Hijriyah yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Jumat (24/5/2019).

Acara yang digelar mulai pukul 15.30 Wib dihadiri oleh para unsur pimpinan di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kota Palangka Raya.

Tausiyah Ramadhan pada acara kali ini disampaikan oleh Guru Muhsin yang menyampaikan tiga hal yang disunahkan pada bulan Ramadhan.

Dalam acara ini Walikota Palangka Raya menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palangka Raya dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wadah penyampaian informasi dari Pemerintah Kota Palangka Raya kepada warga Masyarakat. Safari Ramadhan tahun ini diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, Sholat Shubuh Berjamaah dan Sholat Tarawih berjamaah di beberapa masjid di Kecamatan yang ada di Kota Palangka Raya.

Fairid juga menyampaikan permohonan maaf karena kegiatan safari Ramadhan tahun ini belum dapat dilaksanakan di seluruh masjid dan pesantren yang ada di Kota Palangka Raya karena keterbatasan fisik dan juga padatnya jadwal kegiatan.

“Mudah-mudahan untuk masjid dan pesantren yang belum sempat dikunjungi akan dapat dikunjungi ditahun berikutnya” pungkasnya. (MC. Kota Palangka Raya/julian)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*