INFO
Walikota Palangka Raya Hadiri Lokakarya Sumpah Pemuda

Walikota Palangka Raya Hadiri Lokakarya Sumpah Pemuda

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Timur mengadakan kegiatan Lokakarya Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Jalan Ahmad Yani Sampit, Selasa (29/10/2019).
 
Dispora Kota Sampit mengundang 3 (tiga) orang narasumber diantaranya Riskon Febriansyah dari DPRD Kotim, Siti Fauziah dari Radar Sampit dan Fairid Naparin selaku Walikota Palangka Raya dengan mengangkat tema “Pemuda, Pembangunan dan Masa Depan Kotim”.
 
Fairid Naparin yang menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan lokakarya sumpah pemuda mengatakan bahwa awal memulai karir ikut dalam kegiatan kepemudaan di KNPI Kota Palangka Raya, dan dari organisasi itu saya banyak mendapat pengalaman bahwa pemuda harus dapat menjadi agen perubahan, apabila pemuda mengalami kegagalan jangan mudah putus asa, gagal itu hal yang biasa, gagal coba lagi dan jangan cepat puas pada hasil, carilah pengalaman selama kita masih muda. 
 
Pemuda harus punya prinsip, tidak mudah goyah, kuat secara emosional, tidak malu mengutarakan inspirasi namun tetap pada koridor yang benar yaitu menyuarakan inspirasi masyarakat, dan tidak ada kalimat terlambat bagi pemuda untuk perbaiki dan membangun bangsa Indonesia ini, ujarnya. 
 
Kegagalan sebagai modal utama dalam meraih keberhasilan, jangan pernah puas terus mencoba dan terus berkarya, sebab proses tidak membohongi hasil, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*