TERKINI

Walikota Palangka Raya Hadiri Peresmian Kantor Polsek Jekan Raya

Walikota Palangka Raya Hadiri Peresmian Kantor Polsek Jekan RayaMEDIA CENTER, Palangka Raya- Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri acara peresmian kantor Polsek Jekan Raya dan peletakan batu pertama yang merupakan simbol pembangunan rumah susun Polda Kalteng bertempat di Polsek jekan Raya Jalan Mahir Mahar kota Palangka Raya, Jum’at (22/1/2020).

Peresmian Kantor Polsek Jekan Raya tersebut dilakukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetio dan dalam kegiatan itu juga Walikota Palangka Raya Fairid Naparin diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan serta melakukan pemotongan pita.

Dalam sambutannya, Fairid Naparin mengatakan bahwa terselenggaranya proses pembangunan kantor Polsek jekan raya ini merupakan bentuk sinergitas antara pihak kepolisian maupun pemerintah kota yang dilandasi oleh kemanan dan ketertiban masyarakat dalam penegakan hukum serta untuk membina kemampuan dalam rangka mengembangkan kekuatan masyarakat dalam mencegah segala bentuk gangguan yang tidak baik.

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan ini, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk masyarakat setempat di wilayah jekan raya ini”, Ucap Fairid.

Ia menambahkan bahwa, dengan adanya kantor Polsek baru ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan spirit yang baru di jajaran personil polres dalam melayani masyarakat serta memberikan keamanan dan ketentraman.

Saya sangat mendukung pembangunan rumah susun Polda Kalteng ini dan semoga nantinya menjadi wadah yang asri bagi para Kepolisian yang bertugas, tutup Fairid. (MC. Isen Mulang/Nitra/wln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*