TERKINI

Walikota Palangka Raya: Kami Benar-benar Kehilangan Seorang Putra Terbaik di Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kegiatan Arahan Walikota Palangka Raya sekaligus mengenang Inspektur Kota Palangka Raya Eldy, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin hadir secara virtual di Rumah Jabatan Walikota Jl. Diponegoro Palangka Raya, Senin Pagi (26/7/2021).

Hadir juga dalam virtual tersebut, istri dari almarhum Bapak Eldy, ibu Yuliana Eldy. Dalam kehadiran tersebut Ibu Yuliana Eldy menyampaikan, “Dalam kesempatan ini saya atas nama keluarga menyampaikan kiranya dimaafkan jika dalam keseharian Almarhum ada salah, dan juga terima kasih buat Bapak Walikota untuk perhatian pada keluarga kami”.

Walikota Fairid Naparin juga menyampaikan, “Dalam acara daring ini memang secara khusus kami lakukan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Bapak Eldy selaku Inspektur Kota Palangka Raya oleh Keluarga besar Pemerintah kota Palangka Raya”

Dalam kesempatan tersebut juga dikatakan Walikota Fairid Naparin, akan melakukan tabur bunga dimakam Almarhum Bapak Eldy, dengan didampingi beberapa Kepala Dinas dan bagian Protokol Pemko Palangka Raya.

“Dan tentu saja nanti kami juga akan berkunjung bertemu dengan Ibu Yuliana dan keluarga, saya atas nama pribadi dan atas nama Pemko Palangka Raya berduka cita sedalam-dalamnya, salah satu putra terbaik yang ada dilingkungan Pemko Palangka Raya yang sangat besar andilnya dalam menjalankan untuk membantu pengawasan di lingkungan Pemko Palangka Raya”, ungkap Walikota.

Almarhum Bapak Eldy sangat berdedikasi dalam tugasnya, terlebih Pemko Palangka Raya menduduki peringkat empat nasional penyelamatan keuangan daerah dan pencegahan korupsi pada semester 1 tahun 2021. Ini adalah bukti kerja keras beliau dengan jajarannya di Inspektorat Kota Palangka Raya.

Diakhir pertemuan virtual tersebut Walikota berpesan kepada keluarga besar almarhum, “terkhusus buat Ibu Yuliana Eldy diberikan ketabahan, dan kami doakan kepada Almarhum agar tenang di Sorga dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa “. (MC.Isen Mulang/bamw/rz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*