INFO
Walikota Palangka Raya Kunjungan Kerja ke Banjarbaru

Walikota Palangka Raya Kunjungan Kerja ke Banjarbaru

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Wakilnya Umi Mastikah melakukan kunjungan kerja ke Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (12/12/2018).

Kunjungan kerja ini juga diikuti Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Rojikinnor dan Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto serta pejabat SOPD.

Kunjungan kerja ke daerah yang disambut Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani ini dalam rangka untuk belajar soal perekonomian dan pariwisata.

Menurut Fairid, antara Kota Banjarbaru dengan Kota Palangka Raya memiliki kesamaan yakni yang merupakan ibukota provinsi, sehingga dalam membangun kota pun juga tidak jauh beda.

Karena itu perlu digali tentang keunggulan Kota Banjarbaru, khususnya dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan sektor lainnya.

Fairid mengharapkan melalui kunjungan kerja ini ada hasil yang bisa ditiru dari Banjarbaru dan diimplementasikan di Kota Palangka Raya dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan peningkatan PAD. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*