INFO
Walikota Palangka Raya : Mari Berpatisipasi   Lakukan Rapid Tes

Walikota Palangka Raya : Mari Berpatisipasi Lakukan Rapid Tes

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rapid test secara massal sebagai tindak lanjut instruksi wali kota Palangka Raya, terus di jalankan oleh Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 kota setempat.

Namun sayangnya, dalam pelaksanaan tes cepat tersebut masih ditemui sejumlah kendala. Antara lain adanya warga yang melarikan diri atau menghindari bahkan menolak dirinya dirapid test.

Melihat kenyataan ini, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin angkat bicara, ia tidak ingin warganya berasumsi ataupun termakan isu-isu maupun informasi terkait rapid test, karena dapat merugikan warga itu sendiri.

“Warga tak perlu ragu bimbang ataupun tak menghindari bahkan menolak rapid test. Serta jangan mudah termakan isu atau informasi yang salah. Ini demi kebaikan semua,”ucapnya,Sabtu (4/7/2020).

Fairid menyebut ada 10 lokasi yang sudah ditetapkan untuk digelar rapid test, dimana sebagian besar lokasi itu berada di zona merah wilayah Kelurahan Pahandut.

“Bila mendengar ada pelaksanakan rapid test, maka warga bisa datang secara langsung. Mari berpartisipasi guna memutus secara bersama penyebaran pandemi Covid-19 ini,”pungkasnya. (MC. Isen Mulang.1/prokom/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*