INFO
Walikota Palangka Raya Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Walikota Palangka Raya Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Bentuk Kepedulian Pemerintah Kota Palangka Raya ditandai dengan penyerahan bantuan dari Pemko Palangka Raya kepada Panti Asuhan Nurul Solihin Jalan G.Obos XXIII, Senin (15/7/2019).

Plt Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Ikhwanudin menyampaikan tujuannya dari kegiatan adalah mewujudkan rasa kepedulian kepada sesama, dan membantu meningkatkan kesejahteraan anak.

Jumlah penerima bantuan dari Pemko sebanyak 12 Panti Asuhan antara lain Nurul Solihin, Darussalam, Bina Sejatera, Berkah, Darul Amin, Budi Mulia, Ayah Bu da, Raudhatul Jannah, Imanuel, Al-Mim, Sumber Karya El Ministry dan panti asuhan Maria Ines. Bantuan terdiri dari sembako dan lemari buku.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin  menyampaikan kegiatan ini dalam rangka HUT Kota Palangka Raya yang ke 62, dan ini merupakan ungkapan rasa peduli pemerintah Kota Palangka Raya khususnya kepada anak-anak panti asuhan.

Walikota berharap program ini menjadi program rutin setiap tahun untuk berbagi kepada sesama sebab dalam ajaran Agama kita wajib untuk saling berbagi dan akan diringankan rezekinya, ungkap Fairid Naparin.

Ketua Yayasan Nurul Sholihin, St Nursiati sebagai pengelola Panti Asuhan menyampaikan terima kasih kepada Pemko Palangka Raya karena mendapatkan bantuan untuk operasional yaitu sembako dan peralatan meja lemari. Jumlah 145 siswa dan siswa pesantren. Dengan latar belakang berbeda yang membutuhkan perhatian. Sedangkan dari Yayasan Betang Amas sebagai pengelola Panti Asuhan Maria Ines, yang diwakili Sr Malena, menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Walikota Palangka Raya Fairid Naparin. Anak-anak yang diasuh 54 anak perempuan. (MC. Isen Mulang/Bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*