INFO

Walikota Palangka Raya Tinjau Genangan Air di Jalan Beliang, G. Obos 12 dan Temanggung Tilung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin Tinjau Genangan Air di Jalan Beliang, G. Obos 12 dan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya, Senin (21/9/2020).

Peninjauan ini turut hadir Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Albert Tombak; Kepala Dinas Perkim, Imbang Triadmadji; Kepala Dinas Satpol PP Kota Palangka Raya, Yohn B. G Pangaribuan, Sekretaris Dinas Kominfo Kita Palangka Raya, Anna Menur serta Kepala Dinas yang terkait.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan peninjauan ini bertujuan untuk melihat titik-titik wilayah yang menjadi langganan genangan air dan melihat situasi maupun kondisi drainase yang ada di Kota Palangka Raya.

Penyebab genangan air tersebut dikarenakan adanya sedimen, drainase tertutup, dikarenakan lama tidak dibersihkan dan karena belum tersedianya drainase.

Sementara itu khusus tahun 2020 kita sudah menyusun program pembangunan infrastruktur di tengah jalan kita mengalami pandemi Covid-19, disinilah kita memilah antara memutus rantai penyebaran Covid-19 dan tetap memperhatikan pembangunan infrastruktur.

Harapan kita masyarakat dimohon untuk bersabar, apabila belum bisa terlaksana pembangunan infrastruktur di wilayah Kota Palangka Raya karena kita juga menangani penyebaran Covid-19, tapi bukan berarti program infrastruktur tidak berjalan. Bahkan kita memiliki strategi-strategi pembiayaan untuk mengejar ketertinggalan pembangunan infrastuktur itu sendiri. (MC Isen Mulang/Fauji/mt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*