INFO
Walikota Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Drainase

Walikota Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Drainase

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2019 resmi diserahkan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran kepada Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Senin (17/12/2018).

Penyerahan DIPA tersebut berbarengan dengan 13 bupati seluruh Kalimantan Tengah di Istana Isen Mulang. Walikota menerima DIPA sebesar Rp892 miliar.

Dalam kesempatan itu gubernur berpesan agar DIPA digunakan untuk kepentingan masyarakat pada bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

Gubernur juga berpesan kepada walikota untuk memperhatikan kondisi jalan yang rusak, termasuk diminta memperhatikan drainase di perumahan maupun permukiman penduduk.

“Kepada walikota tolong nanti perhatikan kondisi jalan yang banyak berlubang dan drainase,” pesannya. Sementara itu walikota mengucapkan terima kasih atas DIPA yang telah diberikan.

Ke depan pihaknya akan memprioritaskan pembangunan jalan dan drainase sesuai pesan gubernur. “Iya, infrastruktur seperti jalan dan drainase,” ucapnya.

Dia menuturkan pembangunan jalan dan drainase akan menyesuaikan anggaran. Kemungkinan dipersiapkan sekitar Rp100 miliar, sedangkan sisanya keperluan lainnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*