TERKINI

Walikota Resmikan Kantor Cabang Pembantu PT Bank Kalteng

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangkaraya fairid naparin meresmikan kantor cabang pembantu rajawali PT Bank Kalteng dan UPK Universitas Palangka Raya, Sabtu (12/12/2020).

Fairid Naparin dalam sambutannya mengatakan, Berdirinya kantor cabang pembantu PT Bank Kalteng yang baru ini yaitu dalam rangka memastikan agar masyarakat di wilayah Kota Palangkaraya mendapat jaminan akses yang merata kepada Bank.

“Ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kemudahan, kecepatan terutama untuk warga yang bertempat di sekitar jalan rajawali ini “, Ucap Fairid.

Fairid menggunakan bahwa kehadiran kantor cabang Bank Kalteng ini diharapkan dapat menopang pertumbuhan pasar domestik pengembangan bisnis dan sektor riil yang berkelanjutan, sehingga pada akhirnya mampu menciptakan lapangan pekerjaan baru yang tentunya bermuara pada peningkatan kualitas hidup atau kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Kota Palangkaraya merupakan daerah berkembang baik di bidang perdagangan, jasa dan usaha swasta lainnya, oleh sebab itu akses kepada bank sangat dibutuhkan secara efektif dan efisien.

“Dengan dibukanya akses perbankan Bank Kalteng di wilayah Jalan rajawali dan UPK Universitas Palangka Raya ini dapat membantu mengakomodir kebutuhan keuangan masyarakat sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota sehingga lebih maju lebih baik lagi”, tutur Fairid.

Dikatakannya, kehadiran Kantor Cabang Pembantu ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam rangka menumbuhkan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara kantor ini agar senantiasa dapat digunakan dengan baik dan mendatangkan manfaat bagi kita semua”, Tutupnya (MC. Isen Mulang/Nitra/mt).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*