INFO
Walikota Sampaikan SPT Lewat E-Filing

Walikota Sampaikan SPT Lewat E-Filing

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin melaporkan surat pemberitahuan (SPT) pajak melalui E-Filing, Selasa (5/3/2019) siang.

Penyampaian SPT ini dilakukan saat Kepala KPP Pratama Palangka Raya Ekawati Surjaningsi beserta jajarannya menyerahkan SPT kepada walikota di ruang kerjanya.

SPT ini diserahkan dalam rangka pekan panutan pajak. Melalui penyerahan SPT ini diharapkan walikota bisa memberikan contoh kepada pejabat lainnya agar taat menyampaikan SPT.

Dalam kesempatan ini Ekawati juga memperlihatkan cara menyampaikan SPT secara online melalui layanan e-Filing. E-Filing adalah cara pelaporan SPT yang dilakukan secara elektronik atau online.

Ekawati mengatakan dengan e-Filing, maka wajib pajak (WP) tidak perlu repot lagi datang ke kantor pajak untuk melaporkan SPT. “Hemat waktu dan tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk datang dan antre di KPP,” ucapnya.

Sementara itu walikota sangat mendukung program e-Filling ini. Menurut walikota dengan adanya aplikasi penyampaian SPT secara online maka memudahkan masyarakat. (MC. Isrn Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*