INFO
Walikota Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Walikota Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Christopel Mihing, Kelurahan Langkai, Kamis (23/10/2019).

Bantuan yang diberikan berasal dari dua sumber pendanaan yakni dari APBN berupa paket lauk pauk dan paket family kids, sedangkan dari APBD berupa beras, gula, sabun mandi, susu, kecap, sarden, mie instan, minyak goreng, dan teh celup.

Dalam penyerahan bantuan yang diserahkan sekitar pukul 17.30 WIB atau menjelang magrib ini walikota juga didampingi oleh Lurah Langkai Eva Singaraca dan dari Dinas Sosial Kota Palangka Raya.

Walikota mengatakan dengan diberikannya bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban keluarga korban, apalagi saat ini mereka tidak punya tempat tinggal lagi.

Rumah yang dibangun di jalur hijau di Jalan Christopel Mihing yang juga digunakan untuk berjualan ini terbakar pada Rabu (22/10/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Yus Anwar mengatakan jumlah penerima bantuan ini ada 9 kepala keluarga (KK) dengan total 30 jiwa. (MC. Isen Mulang/prokom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*