TERKINI

Walikota Serahkan Hewan Kurban ke Pengurus Masjid

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pengurus masjid, Kamis (31/8/2017).

Secara simbolis sapi kurban ini diserahkan di Rumah Potong Hewan (RPH) Kelurahan Kalampangan. Tahun ini ada 60 ekor sapi kurban yang dibagikan Pemerintah Kota Palangka Raya kepada masyarakat.

Dari 60 penerima sapi kurban ini salah satunya pengurus Masjid Salahudin di Jalan Yos Sudarso yang mendapat bantuan hewan kurban dari walikota.

Sapi bantuan ini langsung diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Salahudin, Eko Riadi yang juga menjabat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya.

Selanjutnya walikota juga menyerahkan secara simbolis kepada pengurus masjid di Kelurahan Tangkiling. Dalam penyerahan hewan kurban ini juga dihadiri wakil walikota, Plt sekda, kepala SOPD dan unsur muspida.

Walikota mengatakan tahun ini usulan bantuan hewan kurban diprioritaskan kepada masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran, karena selama ini meraka jarang memotong hewan.

Diharapkan melalui momen Idul Adha ini masyarakat yang tinggal di daerah pinggiran juga bisa merasakan lezatnya daging kurban dan merayakan hari raya kurban dengan gembira. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*