INFO
Walikota Serahkan SK CPNS Usai Upacara

Walikota Serahkan SK CPNS Usai Upacara

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pemerintah Kota Palangka Raya Menggelar Upacara Gabungan TNI, POLRI dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya sekaligus Penyerahan SK CPNS di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya, Kamis (2/5/2019).
 
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin usai menjadi inspektur upacara menyerahkan SK CPNS secara simbolis kepada 5 orang perwakilan diantaranya 2 (dua) Dokter, 1 (satu) orang Guru SMP dan 2 (dua) orang Guru Sekolah Dasar.
 
Fairid mengucapkan selamat dan sukses kepada calon pegawai negeri sipil yang sudah ditetapkan nomor induk kepegawaian (NIP) oleh Badan Kepegawaian Negara dan selamat bergabung dalam keluarga besar Pemerintah Kota Palangka Raya.
 
Tambahnya, bagi calon pegawai negeri sipil agar memiliki kapasitas dan kompetensi untuk menunjang tercapainya tujuan bersama, ikuti aturan hindari larangan dan tidak mengabaikan loyalitas, integritas dan dedikasi.
 
Lanjutnya, dengan dibagikannya SK, CPNS dapat melaporkan diri ke instansi  dan menjalankan tugas dan tanggung jawab, menjadi PNS yang cerdas, profesional serta  berkualitas demi kemajuan Kota Palangka Raya, tutupnya. (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*