INFO
Walikota : Strategi Menuju The New Normal Life

Walikota : Strategi Menuju The New Normal Life

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Dalam rapat daring terkait Agenda Strategi Menuju The New Normal Life di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Sabtu (30/5/2020). Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin sampaikan protokol kesehatan menjadi aturan dalam implementasi new normal yakni dengan menjaga jarak sosial dengan menghindari kontak fisik dengan orang lain.

Masyarakat akan menjalani kehidupan baru hingga ditemukan vaksin, vaksin corona diyakini menurut para ahli dan pakar kesehatan dunia akan tersedia pada tahun 2021 mendatang.

Saya meminta agar tatanan new normal yang sudah dipersiapkan dan disosialisasikan secara masif kepada masyarakat agar menimbulkan kesadaran pentingnya menjalankan protokol tersebut, ungkap Fairid.

Pemerintah Kota Palangka Raya sendiri akan mengkaji tentang new normal untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid-19. (MC Isen Mulang/Iin/yk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*