INFO

Walikota Undang Masyarakat Untuk Open House Hari Raya Idul Fitri

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Tahun ini sangat istimewa bagi warga Palangka Raya yang akan merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah. Karena masyarakat diundang ke rumah jabatan walikota yang baru diresmikan untuk merayakan lebaran.

Di hari pertama Idul Fitri 1438 Hijriah Walikota Palangka Raya HM Riban Satia akan mengadakan open house di rumah jabatan di Jalan Diponegro.

Open house akan digelar pada 1 Syawal atau setelah salat Idul Fitri pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. “Jadi seluruh masyarakat kita undang,” ucap walikota saat memberikan sambutan diacara buka puasa bersama, Kamis (22/6/2017).

Dipilihnya rumah jabatan untuk open house ini menurut walikota guna merayakan kemenangan umat Islam yang sebulan penuh telah melaksanakan ibadah puasa.

Sangat disayangkan bila tawaran lebaran bersama walikota di rumah jabatan ini tidak bisa diikuti masyarakat Palangka Raya, karena selain bisa bersilahturahmi juga akan disajikan berbagai menu makanan yang bisa kita nikmati bersama.

Selain itu sudah dua tahun ini walikota tidak menggelar open house di rumah jabatan pasca direhab total. Melalui momen open house ini pula bisa dimanfaat masyarakat untuk menyampaikan aspirasi yang selama ini belum pernah terakomodasi. (MC. Isen Mulang)

 
 
 
 
 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*