INFO
Warga Jalan Krisna G Obos Mengharap Perbaikan Jalan

Warga Jalan Krisna G Obos Mengharap Perbaikan Jalan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pembangunan infrastruktur jalan masih belum merata di wilayah Kota Palangka Raya. Ini bisa dilihat masih adanya jalan permukiman yang rusak.

Salah satunya Jalan Krisna, Komplek Perumahan Permai G Obos Km 5,5, Kelurahan Menteng. Kondisi jalan bergelombang dan tergenang air setelah diguyur hujan.

Pada 2011 jalan ini pernah diaspal, namun rusak lagi, bahkan material aspalnya sudah hilang. Bagi warga, jalan ini merupakan akses untuk menuju ke sekolah, masjid, dan gereja.

Saubari Kusmiran, warga Perumahan Permai mengharapkan Pemerintah Kota Palangka Raya bisa segera memperbaiki Jalan Krisna, karena hampir 5 tahun tidak mendapat perhatian.

“Kasian anak sekolah, jemaah yang ke masjid, dan jemaat yang ke gereja kalau kondisi jalan masih seperti itu,” tulisnya, Sabtu (8/12/2018).

Dia menjelaskan sudah sering warga gotong royong menimbun jalan sehingga kondisi jalan mulai membaik tetapi lama kelamaan menjadi rusak kembali

Baginya tidak mungkin warga terus gotong royong, karena akan menguras energi dan biaya dari swadaya, sebab badan jalan yang diperbaiki tidak bersifat permanen. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*