TERKINI
Warga Kameloh Baru Antusias Sambut Operasi Pasar

Warga Kameloh Baru Antusias Sambut Operasi Pasar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga Kelurahan Kemeloh Baru, Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya menyambut antusias operasi pasar yang diadakan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya.

Operasi pasar murah yang dimulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB di halaman Kantor Kelurahan Kameloh Baru ini menyediakan 250 paket sembako.

Kabid Perdagangan DPKUKMP Kotta Palangka Raya, Hadriansyah mengatakan operasi pasar dalam rangka menjaga inflasi agar tetap stabil ini diadakan hampir di seluruh kelurahan di Kota Cantik.

“Pasar murah ini sengaja kita adakan agar harga sembako tetap stabil, apalagi menjelang Natal dan tahun baru 2023 daya beli masyarakat akan meningkat,” sebutnya, Rabu (7/12/2022).

Kuota paket sembako yang dialokasikan tergantung permintaan dari pihak kelurahan. Makin banyak jumlah penduduknya maka paket sembako yang disediakan juga semakin banyak.

Dia menambahkan operasi pasar murah ini akan terus digelar sampai menjelang H-1 Natal 25 Desember 2022 dan khusus untuk di dalam kota akan diperbanyak kegiatannya. (MC Isen Mulang.2/ndk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*