INFO
Warga Kereng Bangkirai Bergotong Royong Setelah Shalat Tarawih

Warga Kereng Bangkirai Bergotong Royong Setelah Shalat Tarawih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – “Luar Biasa”, itulah kalimat singkat yang bisa diungkapkan pada warga jalan Panenga Raya Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Bagaimana tidak, karena kegiatan gotong royong berupa pengecoran jalan dilakukan warga setempat setelah pelaksanaan shalat tarawih, disaat badan masih terasa lelah, Sabtu (11/05/2019).

Untuk diketahui ungkap Demiriati ketua RW bahwa jalan tersebut sudah bertahun-tahun tidak pernah diperbaiki oleh instansi terkait walapun sudah berkali-kali diusulkan lewat Musrenbang dan atau proposal ke pihak pemerintah, namun belum ada tindak lanjut.

Karena itu, daripada menunggu kapan jalan tersebut diperbaiki oleh pemerintah, maka warga setempat berinisiatif melakukan iuran secara swadaya. “Dengan bergotong-royong yang sulit jadi mudah dan yang berat jadi ringan”, lanjut Demiriati.

Sementara itu, Lurah Kereng Bangkirai Syamsurizal M Sanu sangat mengapresiasi kegiatan warganya untuk kerja bhakti disaat bulan Ramadan.” Terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi warga yg telah meluangkan waktunya dalam kegiatan tersebut”, ucap Syamsurizal. (MC. Isen Mulang/ ykris/Rizal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*