INFO

Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Kursi Roda

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Warga kurang mampu di Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya mendapat bantuan kursi roda dan tongkat ketiak.

Bantuan ini diserahkan dari PT. Taspen melalui Dinas Sosial kepada warga yang sedang sakit, Kamis (16/5/2019). Diharapkan bantuan ini bisa mengurangi beban warga kurang mampu.

“Giat hari ini menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat untuk warga tidak mampu. Mudah-mudahan bisa meringankan mereka,” kata Marwoto Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Disabilitas dari Dinas Sosial kota Palangka Raya.

Ditambahkan Marwoto selama tahun 2019 ini sudah 11 kursi roda, tongkat 6 dan kruk 4 yang diserahkan untuk keluarga kurang mampu, da bantuan ini sangat bernilai, karena bisa membantu aktivitasnya. Mereka bisa berjalan dengan menggunakan tongkat dan bisa berjalan dengan kursi roda.

Dengan demikian para penerima bantuan ini bisa beraktivitas di sekitar rumah meski harus menggunakan alat. Diharapkan bantuan seperti ini juga terus diberikan kepada warga kurang mampu lainnya. (MC. Isen Mulang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*