INFO
Warga Petuk Katimpun Dapat Hadiah Sepeda Gunung

Warga Petuk Katimpun Dapat Hadiah Sepeda Gunung

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dari puluhan peserta lomba lari yang diadakan Korem 102 Panju Panjung salah satunya adalah Ismail, warga Griya Petuk Katimpun Indah, Minggu (16/12/2018) malam.

Warga Kelurahan Petuk Katimpun ini mendapatkan hadiah sepeda gunung. Bagi Ismail, malam itu merupakan malam keberuntugan anaknya yang sudah lama minta dibelikan sepeda, namun belum kesampaian.

Untungnya di peringatan Hari Juang Kartika ke-73 ini Ismail bersama keluarganya datang keacara lomba lari yang pesertanya merupakan TNI, Polri, dan masyarakat umum.

Dibilang beruntung, malam itu merupakan satu-satunya perwakilan dari warga Km 10 Jalan Tjilik Riwut yang dapat hadiah. Hadiah sepeda  ini oleh Reza, anak Ismail akan digunakan untuk ke sekolah.

Mendapati bapaknya mendapatkan hadiah, sepeda tersebut langsung dinaiki oleh Reza di seputaran Bundaran Besar sambil menunggu acara pengundian kupon selesai.

Sementara itu berdasarkan pantauan mediacenter.palangkaraya.go.id acara lomba lari ini berlangsung meriah, karena diadakan pesta kembang api dan hiburan musik. (MC. Isen Mulang)

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*