INFO
Warga Senang Jalan Paus Raya Diaspal

Warga Senang Jalan Paus Raya Diaspal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Setelah menunggu bertahun-tahun akhirnya warga yang tinggal di sekitar Jalan Paus Raya, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya bisa menikmati jalan beraspal.

Tahun ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya telah merealisasikan pengaspalan jalan yang diusulkan masyarakat. Kini jalan ini mulus.

Keseriusan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah yang fokus membangun jalan permukiman diapresiasi masyarakat.

“Terimakasih walikota, saya mewakili masyarakat Jalan Paus Raya dan sekitarnya sangat berterima kasih kepada walikota yang tidak perlu menunggu lama langsung bergerak cepat, sangat konsekuen dan konsisten apabila itu menyangkut kepentingan umum dan masyarakat banyak,” kata Adi Suseno, Selasa (29/10/2019).

Adi menyebut saat ini kondisi Jalan Paus Raya sudah mulus dan tidak menjadi kubangan air lagi. Saat ini semua masyarakat merasakan nyata manfaatnya.

Ungkapan terima kasih juga dilontarkan warga lainnya, Hatir Sata Tarigan. Pihaknya mengaku senang dengan telah diaspalnya jalan permukiman di tempat tinggalnya ini. (MC. Isen Mulang)                  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*