TERKINI
Wawali Kota Palangka Raya Hadiri HUT DPD RI Ke-17

Wawali Kota Palangka Raya Hadiri HUT DPD RI Ke-17

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-17 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI secara virtual, bertempat di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Jumat Kemarin (01/10/2021).

Adapun HUT DPD RI diperingati pada Tanggal 1 Oktober 2021 dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Peringatan kali ini digelar terpusat di Gedung Nusantara IV Komplek Parlemen MPR/DPR/DPD RI Jl. Jenderal Gatot Subroto No.6 Jakarta Pusat yang Tema “DPD RI Bangkit dan maju Bersama Daerah”.

Dalam sambutannya, Presiden RI Joko Widodo meminta DPD RI untuk terus mengembangkan cara kerja inovatif dan ikut mendorong pemerintah daerah untuk bertransformasi bekerja dengan cara baru.

“DPD perlu melakukan terobosan sehingga mampu memberikan pelayanan yang inklusif untuk mempercepat kemajuan dan kesejahteraan di seluruh Indonesia”, Kata Presiden RI.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan bahwa ditengah pandemi yang sedang dihadapi sekarang ini, DPD harus terus mengembangkan cara kerja yang inovatif.

Peringatan HUT DPD RI diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring), dihadiri oleh Presiden RI, Pimpinan DPD RI, Pimpinan Lembaga Negara, Anggota DPD RI, Duta Besar Negara Sahabat, Gubernur, Wali Kota, Bupati, serta Raja/Sultan Nusantara. MC. Isen Mulang/Prokom/Nitra/wln

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*