TERKINI

Wawasan Kebangsaan Kunci Memperkuat Kesatuan dan Persatuan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengharapkan agar masyarakat Kota Cantik menjaga wawasan kebangsaan, guna memperkuat kesatuan dan persatuan bangsa.

“Di hari pahlawan ini, saya harapkan agar masyarakat dapat menjaga wawasan kebangsaan RI agar tidak luntur. Karena tanpa adanya sejarah dari perjuangan kemerdekaan maka kita tidak akan bisa seperti sekarang” ungkap Fairid saat dibincangi awak media di makam Pahlawan Sanamang Lampang, Selasa (10/11/2020).

Ia menjelaskan, sebagai warga negara yang baik menjaga wawasan kebangsaan menjadi sangat penting untuk dilaksanakan. Yang mana dengan begitu diharapkan mampu menumbuhkan semangat perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan RI.

“Implementasi dari menjaga wawasan kebangsaan tersebut tentunya dituangkan dalam budaya perayaan hari-hari besar seperti Sumpah Pemuda dan hari Pahlawan ini,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengharapkan agar semangat hari pahlawan dapat menjadi motivasi kepada masyarakat, membantu dan berperan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (MC. Isen Mulang/Nitra/ndk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*