INFO
Wujudkan Pelayanan Informasi Publik Dalam Penyiaran Ajaran Agama

Wujudkan Pelayanan Informasi Publik Dalam Penyiaran Ajaran Agama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Lembaga Penyiaran Radio Publik Republik Indonesia Palangka Raya menyelenggarakan Pekan Tilawatil Quran bertempat di Hall Kantor RRI Palangka Raya, acara dibuka langsung oleh Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, Jumat (10/5/2019).
 
Sebanyak 80 Peserta yang diikutsertakan dalam Pekan Tilawatil Qur’an ini, selama  dua hari dari tanggal 10 s.d 11 Mei 2019, akan beradu kemampuan, dalam tiga cabang yang diperlombakan meliputi , Hapalan Al Qur’an, Tausiah dan Tilawah.
 
Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Kemenag Kota Palangka Raya, H.Baihaqi dan Ketua MUI Palangka Raya, KH. Zainal Arifin dan kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Yanti Susanti, Juara III Tingkat Nasional  pada tahun 2017 di Solo.
 
Sementara Kepala LPP RRI Kota Palangka Raya, Edyi Ivan mengatakan bahwa wujud nyata pelayanan informasi publik dalam menyiarkan ajaran agama, maka PTQ ini berlangsung dengan tujuan pembinaan mental spiritual umat muslim dalam mengkaji dan memahami nilai kitab suci Al-Qur’an , untuk bekal menjalankan hidup sehari-hari. 
 
Ditambahkan Edyi, untuk pemenang lomba juara I cabang Tilawah dan Taushiah pada PTQ RRI kali ini, nantinya akan diikutsertakan pada  PTQ RRI Tingkat Nasional tanggal 16 – 22 Mei 2019 di Mataram NTB, tutupnya (MC Isen Mulang/Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*